Proteksi Radikal Bebas dengan Menggunakan Air Kangen Water

Recomended


Proteksi Radikal Bebas dengan Menggunakan Air Kangen Water - Banyak pertanyaan yang sering kami terima, antara lain: Efektifkah Air Kangen untuk mengatasi permasalahan kesehatan? Apakah Air Kangen mampu mengembalikan kondisi tubuh yang lemah sehingga bugar seperti sedia kala? 

Proteksi Radikal Bebas dengan Menggunakan Air Kangen Water

Seperti yang kita ketahui, radikal bebas bisa menjadi sebuah bumerang dalam upaya menjaga kesehatan tubuh, akan tetapi hal tersebut tak dapat dihindari karena jumlah dan prosentase radikal bebas yang tak bisa dipandang sebelah mata dalam kehidupan sehari-hari. Prinsip natural yang dimiliki oleh air tersebut membuat keberadaannya menjadi kian populer di mata masyarakat.

Proteksi dari Radikal Bebas

Radikal bebas ada dimana-mana dan tak semudah itu menghindarinya. Membawa jaket tebal dan masker kemana-mana untuk menangkal radikal bebas hanya membuat kita terlihat konyol. Menjadi perokok pasif karena duduk bersebelahan dengan perokok di kendaraan umum ataupun terkena polusi kendaraan bermotor bisa menjadi fase awal dari degadrasi kesehatan. Percaya atau tidak, pendingin ruangan pun bisa menjadi penyebab radikal bebas padahal alat tersebut merupakan suatu kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari. Apabila radikal bebas terus menerus menyerang tubuh kita, tak bisa dipungkiri lagi, sel tubuh akan rusak dan tak bisa beradaptasi dengan lingkungan. Sehingga yang terjadi adalah kematian sel yang berujung pada munculnya penyakit. 

Air Kangen bekerja dengan Oxidation Potential Reduction untuk memaksimalkan kinerja antioksidan dalam tubuh. Seperti yang sering kita dengar bahwa antioksidan adalah penangkal radikal bebas, air Kangen yang mengandung antioksidan mampu melemahkan kekuatan radikal bebas dan melindungi tubuh dari bahaya yang mengincarnya. 

Penyerapan yang Cepat ke dalam Tubuh

Karena air Kangen merupakan air alkali yang terionisasi, sehingga sangat mudah diserap ke dalam tubuh. Sifat micro clustering yang terdapat pada air tersebut mampu mengatasi dehidrasi dengan cepat karena memiliki molekul yang sangat kecil. Bila dibandingkan dengan air biasa yang memiliki molekul berukuran 16-20, air Kangen hanya berukuran 3 hingga 5 molekul.
Baca juga : Apa itu ANTIOKSIDAN dalam Kangen Water?
Kebutuhan cairan yang tak terbendung setelah olah raga, diare dan beberapa faktor lain yang menyebabkan dehidrasi bisa segera teratasi dengan air tersebut. Rasanya tidak pahit, asin ataupun manis, sehingga terasa segar di lidah. Setiap dehidrasi terjadi, tubuh biasanya akan terasa lelah, kepala menjadi pusing, otot melemah dan kepala terasa ringan. Kondisi tersebut bisa diatasai dengan minum air yang sudah terionisasi agar segera kembali bugar, dan setiap orang percaya kehandalan air Kangen dalam mengatasi hal tersebut.


Pencegahan Kanker

Untuk mencegah kanker secara optimal, air Kangen membawa sistem ionisasi yang canggih. Sel kanker tidak akan bisa berkembang dalam tubuh yang mengandung alkali, dan ini bisa diperoleh dengan minum air Kangen secara rutin. Kebiasaan ini berdampak pada kekebalan tubuh secara maksimal dan dapat mencegah serangan virus, bakteri, parasit dan infeksi. Dengan kata lain, orang yang menderita kanker bisa dipastikan juga memiliki pH tubuh yang tidak seimbang. Itulah sebabnya pH tubuh yang seimbang begitu penting dan diperlukan bagi kesehatan tubuh. Untung saja, kondisi tersebut bisa diperoleh dengan minum air yang terionisasi, yakni air Kangen.

Tetap Muda Setiap Saat

Hal ini adalah sebuah kebenaran yang diperoleh dari uji empiris mengenai kelayakan air Kangen. Alkali yang terdapat dalam minuman tersebut berguna untuk tubuh yang sehat. Ini meningkatkan sifat basa dalam tubuh dimana akan menciptakan keseimbangan dan keselarasan dalam tubuh. Dengan semangat positif dan jiwa yang dinamis, tak ada kata untuk menjadi tua dan lemah. Penyajian fakta mengenai manfaat air Kangen memberikan pemahaman baru bagi masyarakat yang menginginkan hal positif dalam tiap detik kehidupan yang dilalui.