Solusi Pencegahan Diabetes dan Pemulihannya

Recomended


Diabetes terjadi karena kurangnya hormon insulin dalam tubuh atau karena insulin tidak dapat berfungsi sempurna untuk mengontrol kadar gula darah tubuh.
Dua tipe diabetes :
> Tipe pertama diabetes insipidus, jenis ini terjadi karena kadar  insulin tubuh yang kurang, baik karena serangan virus, penyakit autoimun, ataupun bersifat herediter (menurun/genetis).
> Tipe kedua, diabetes melitus, terjadi karena kerja insulin tidak sempurna, kerja insulin yang tidak sempurna menyebabkan gula pada darah tidak berhasil terangkut ke dalam sel tubuh, sehingga kadarnya pada darah menjadi tinggi.

Adapun diabetes yang mengancam anak-anak yaitu diabetes melitus, atau dikenal juga dengan penyakit kencing manis.
"Selain faktor usia dan faktor keturunan, ada juga faktor lain yang bisa terjadi pada semua usia, termasuk anak-anak".
Lebih lanjut, dr. Nestri menjelaskan, diabetes melitus bisa dikatakan juga sebagai penyakit gaya hidup, maka pencegah dengan mengatur gaya hidup. kita bisa cegah dengan melakukan menjaga pola makan-minum, berat badan, dan serta aktivitas fisik.
Apabila sudah terkena diabetes, berbagai penyakit dan komplikasi lainnya pun dapat terjadi, inilah yang menjadi bahaya dan dapat mengantarkan penderita diabetes pada kematian.
Komplikasi-komplikasi ini diantaranya stroke dan serangan jantung, peredaran darah ke kaki dan tangan terganggu. Nantinya juga luka sulit sembuh, bisa pula menyebabkan kebusukan jaringan.
Kondisi yang parah bisa berakhir pada amputasi, kerusakan ginjal (bisa berujung pada gagal ginjal), gangguan sel saraf (sehingga respon saraf berkurang), penglihatan mata terganggu (bisa berujung pada kebutaan), dan gangguan fungsi seksual.
Source : http://jabar.tribunnews.com/2015/09/29/kenali-gejala-diabetes-sejak-dini
==
Solusi :
Solusi pencegahan dan pemulihan melalui “ Air Sehat Berenergi “ , apa kaitannya? Kita tahu Diabetes terjadi karena kurangnya hormone insulin dalam tubuh akibatnya tubuh tidak bisa mengontrol kadar gula dalam darah.
Hormone insulin di hasilkan oleh kelenjar Pankreas, maka langkah pertama adalah menjaga kesehatan Kelenjar Pankreas. bagaimana?  Caranya dengan menjaga tingkat keasaman/pH cairan dalam tubuh. Kita tahu bahwa Untuk terjadi proses pembusukan makanan maka tubuh melepaskan hydrochloric acid hasilnya pH 4.5 ( pH asam ), bila cairan pH dalam tubuh turun ke 2.5 sebagai akibat dari oksidasi udara, stress, makanan, minuman ( pH asam )  makan kelenjar Pankreas akan bekerja berat untuk menghasilkan insulin karena tugas kelenjar Pankreas akan fokus untuk menaikan kadar pH cairan dalam tubuh ke 4.5.
Maka untuk meringankan kerja kelenjar Pankreas supaya bisa fokus memproduksi insulin disarankan seseorang minum cairan pH basa/ alkali max 9.5 mengacuh kepada Air Sehat Berenergi. Selain itu Air Sehat Berenergi memiliki kandungan tinggi antioxidant yang berperanan dalam proses pembersihan usus ( mencegah terjadi penyumbatan ), dan ikatan molekul kecil yang mudah terserap ke dalam tubuh yang membawa oksigen keseluruh tubuh. Ingat Anda sehat keluarga bahagia.