Dapatkan Manfaat Air Zam-Zam dalam Alkalized Water

Recomended


Dapatkan Manfaat Air Zam-Zam dalam Alkalized Water - Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. fungsi penting air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur, dan penambah. Contoh air dengan karakter seperti ini adalah Air Zam-zam dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoxifikasi), pembersih darah, regenerasi sel, penyelaras suhu tubuh, dan imunisasi, memperlancar proses pencernaan dan metabolisme, mempermudah pergerakan otot sendi dan pembawa nutrisi serta oksigen yang baik

Dapatkan Manfaat Air Zam-Zam dalam Alkalized Water

Banyak berbagai pihak yang merasa penasaran dengan kasiat Air zam-zam yang sangat mujarab untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, hal inilah yang menyebabkan para ahli dari berbagai belahan dunia tertarik untuk melakukan penelitian tentang Air zam-zam.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Kisman menemukan bahwa di dalam Air zam-zam terdapat kandungan Alkali (Basa) yang sangat tinggi, kandungan alkali pada Air zam-zam inilah yang bila dikonsumsi berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh yang kelebihan Asam akibat kesalahan Pola Makan dan gaya Hidup sehari-hari.

Mengapa Air Alkalized Bisa Membantu Sembuhkan Penyakit?

Air Alkali bila dikonsumsi berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh dan efeknya dapt menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : Sakit Jantung, Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Asam Urat, Gagal Ginjal, Tumor, Kanker dll.

Kondisi darah dalam keadaan Basa (Alkali), sel darah saling berenang dan selalu berpencar, sehingga racun mudah terpisah dari sel darah untuk selanjutnya racun tersebut dikeluarkan atau dibuang dari dalam tubuh melalui saluran pembuangan yang ada.
Darah Basa (Alkali) ini juga sifatnya tidak kental sehingga sangat memudahkan dan meringankan beban jantung untuk menjalankan fungsinya yaitu memompa dan mendistribusikan darah ke seluruh tubuh.

Dengan demikian tubuh akan selalu bugar dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh penumpukan racun dan penyumbatan pada pembuluh darah.

Sebaliknya darah dalam keadaan Asam, dimana sel darah akan saling bergerombol dan menggumpal. Keadaan yang demikian sifat darah sangat kental sekali sehingga sangat berat untuk dipompa oleh jantung dan juga racun yang menempel pada sel darah sulit untuk dilepas dan selalu mengendap di dalam tubuh.

Inilah yang menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit seperti : Sakit Jantung, Diabetes, Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Asam Urat, Gagal Ginjal, Tumor, Kanker dll.

Berdasarkan hasil penelitian laboratorium, ada perbedaan kualitas dan bentuk sel darah merah yang nyata antara sebelum dan sesudah mengonsumsi air alkali. Radikal bebas dapat merusak sel eritrosit dan leukosit darah. Sebelum orang mengonsumsi air alkali, sel darah merah lengket penuh dengan radikal bebas, kurang aktif, dan tidak sehat. Sesudah orang mengonsumsi air alkali, sel darah merah menjadi jernih, aktif, dan sehat.

Namun, air alkali sebenarnya tidak memiliki gizi yang dapat memberikan energi ataupun menjadi obat yang dapat menyembuhkan penyakit. Kendati begitu, air alkali dapat meningkatkan daya serap terhadap nutrisi, vitamin, mineral, serta mendorong lancarnya suplai oksigen ke jaringan otak dengan cepat. Dengan demikian, akan dapat membantu tubuh dalam proses penyembuhan suatu penyakit.

Air alkali yang juga disebut minuman antioksidan tersebut dapat membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas, logam berat, serta mengeluarkan zat sisa yang bersifat asam dari dalam tubuh. Dengan begitu, berbagai macam limbah dalam tubuh manusia akan dapat dikeluarkan dari tubuh dalam bentuk urine dan keringat. Tidak hanya itu, air alkali juga dapat menjaga keseimbangan asam dan basa tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengembalikan fungsi tubuh dengan aktivitas sel.

PENDAPAT PARA AHLI

Almarhum DR. Mu Shik Jhon, ahli struktur air Korea Selatan pernah melakukan riset terhadap penduduk Himalaya, Pa­kistan Utara, dan Okinawa yang dikenal memiliki harapan hidup tinggi alias awet muda. Ternyata air minum sehari-hari mereka adalah Air hexagonal (segi 6) yang ukuran molekulnya kecil, sekitar 70-80 Hz ( airmi­num biasa besar molekulnya 100 Hz lebih ).

-Menurut hasil penelitian “Institut of science and technologi” Korea, didapati bahwa penduduk di daerah kutub utara & pegunungan himalaya sehat-sehat, daya tahan tubuh kuat & berumur panjang. Setelah diteliti ternyata di daerah tersebut molekul air berbentuk hexagonal (segi 6).

- Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Kisman tentang AIR ZAM-ZAM menemukan bahwa di dalam Air zam-zam terdapat kandungan Alkali (Basa) yang sangat tinggi, kandungan alkali pada Air zam-zam inilah yang bila dikonsumsi berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh yang kelebihan Asam akibat kesalahan Pola Makan dan gaya Hidup sehari-hari

Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health” mengatakan, “Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Menurut pendapat saya, air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum.”

Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize of Die” mengatakan, “Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali supaya tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup.”


Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success”, mengatakan “Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya.”

Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan menerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931
“Dari hasil penelitian sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen. Air Alkali mengandung lebih banyak oksigen dibanding air biasa, sangat efektif untuk terapi kanker

Dr. Airashi, Ilmuwan Spesialis Kanker dari Jepang
Pada kondisi tubuh yang pH-nya Basa ( 7 - 8 ) sel pada tubuh manusia tumbuh normal, tapi seiring buruknya pola makan & pola hidup, sisa limbah tubuh yang tidak terbuang melalui keringat & urine akan merubah pH tubuh mennjadi asam, pada kondisi asam sel normal tidak bisa tumbuh, tapi ada beberapa sel yang beradaptasi dan tetap tumbuh tapi berubah menjadi sel kanker. Air alkali mengubah pH tubuh menjadi Basa, melunakkan kolesterol sehingga mudah terbuang keluar tubuh, mengencerkan darah sehingga limbah tubuh mudah terbuang pula melalui urine.

- Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran / racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah berasam : Itu sebabnya urine itu berasam dan lapisan luar kulit juga berasam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran / racun yang dihasilkannya.”
Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : waktu istirahat tidak teratur / tidak cukup dan kebanyakan waktu kita lebih beraktifitas. Karena sisa pembakaran / racun yang ada dalam tubuh kita berasam, maka paling baik mengatasinya dengan minum Air Alkali. Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit yang akan tibul dapat dicegah.

- Dr. Theodore Baroody,Pengarang Buku : Alkalize or Die
“Saya telah menggunakan lebih dari 5000 galon air alkali untuk hampir setiap jenis masalah kesehatan. Saya rasa alkali dapat memberi manfaat kepada semua orang.”

- Felicia Drury Climent, Adjunct Professor City College, New York, Pengarang Buku : Acid Alkaline Balance Diet (Diet Asam Aklali Seimbang)

“Sudah bertahun-tahun saya menggunakan air alkali pada klinik dan hasilnya sangat memuaskan. Saya berpendapat bahwa teknologi ini akan mengubah para dokter kepada pasien dalam menggunakan air alkali untuk kesehatan pada masa yang akan datang. Saya mengajak minumlah air  alkali dimana saja.”

- Dr. Ingreid Hobert MD.
“Anda tidak memerlukan biaya pengobatan yang mahal dengan berbagai efek negatif untuk mengembalikan kesehatan karena Air Alkali mempunyai fungsi jangka panjang yang sangat baik karena ia memberikan alkali ke tubuh Anda dan memberikan faedah anti oksidan yang berkesan.”

- Daniel Reid, Pengarang Buku : The Tao of Detox (Tao Kepada Detox)
“ Meminum air alkali adalah satu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan kealkalian darah.”

- Riset di Jepang pada Tahun 1950 ;
 Air Alkali dapat membantu menyembuhkan penyakit arthritis, migraine, osteoporosis,
keletihan, mual, abesitas dan stress.

- Dr. Otto Warbreg (Pemenang Nobel Price) ;
Sumber penyakit kanker adalah karena oksigen yang terdapat dalam air rendah alkali,
tidak ada penyakit yang bisa hidup di dalam air yang beralkali

- Pada Tahun 1965, Kementrian Sosial Jepang ;
Mengumumkan bahwa air alkali dapat mencegah fermentasi tidak normal kuman di
dalam usus.

- Dr. Keiichi Morishita dalam bukunya The Hidden Thruth of Cancer ;
Sel sehat yang terlarut dalam asam akan memburuk menjadi kanker dan air beralkali
dapat membantu mencegah kanker

- Dr. Mona Harison, Md. ;
Kanker akan mati di dalam air yang beralkali

Minumlah Air Kangen! - begitu kata Dr. Hiromi Sinya dalam bukunya “The Miracle of Enzyme”

Kangen Water adalah air minum yang dia sarankan didalam bukunya, “The Enzym Factor” atau di Indonesia berjudul “The Miracle of Enzyme”. Dr Shinya telah merekomendasikan Kangen Water selama 10 tahun.

Didalam buku ini, tepatnya di halaman 184 dan 185 menuliskan kekuatan Air Kangen untuk membantu pemulihan fungsi organ tubuh pada pasien-pasiennya. Dengan sangat jelas Dr Shinya menuliskan AIR KANGEN sebagai air putih yang dia rekomendasikan.

Berikut beberapa alasan Dr. Sinya didalam bukunya menyarankan untuk meminum Air Kangen:



  1. Memiliki kekuatan reduksi yang kuat. Mampu menghilangkan radikal bebas melalui anti-oksidasi
  2. Bebas dari zat-zat berbahaya bagi tubuh manusia
  3. Memiliki cluster air kecil (micro cluster) sebagai fungsi hidrasi
  4. Berisi keseimbangan mineral, kalsium, magnesium, kalium dan natrium
  5. Air ini bersifat basa (alkali) sehingga membantu menjaga tubuh anda pada tingkat pH optimum

Menurut Dr. Hiromi Sinya, cara minum air pun tidak boleh sembarangan, berikut saran yang sebaiknya dilakukan:

  1. Minum minimal 6-10 gelas air per hari
  2. Minum 1-3 gelas setelah bangun tidur di pagi hari
  3. Minum 2-3 gelas 60 menit sebelum makan

#Dari berbagai sumber